Timnas Argentina Buka Pintu untuk Dybala dan Icardi

Timnas Argentina Buka Pintu untuk Dybala dan Icardi

Agen bola online _ MANCHESTER – Peluang masih terbuka buat Paulo Dybala dan Mauro Icardi mengabdi pada Timnas Argentina. Walau nama kedua pemain ini tidak ada dalam list pemain bukan berarti pintu sudah tertutup.

Janji tersebut disampaikan langsung pelatih Jorge Sampaoli. Tapi apakah mungkin dengan waktu kurang tiga bulan lagi jelang Piala Dunia 2018. Pasalnya, untuk dua pertandingan persahabatan melawan Italia dan Spanyol, kedua pemain tersebut sama sekali tidak dilirik.
Baca juga : Messi Cedera Hamstring, Lanzini Jadi Bintang Timnas Argentina
Sebelum laga melawan Italia di Etihad Stadium, Sabtu (24/3/2018), Sampaoli memberikan isyarat tidak banyak harapan kedua pemain itu bermain di Rusia. Sampaoli mengritik adaptasi Dybala dan Icardi terhadap sistem permainan yang diterapkan.

Namun, padangan Sampaoli sepertinya berubah usai Argentina bisa mengalahkan Italia 2-0. Apalagi, dua pemain kunci mereka Lionel Messi dan Sergio Aguero tidak bisa dimainkan lantaran cedera.

“Dybala dan Icardi, keduanya pemain penting saya belum memutuskan tim yang akan ditampilkan di Piala Dunia 2018 nanti. Saya juga ingin menambahkan bahwa mereka selalu dipanggil sebelum laga persahabatan ini,” papar Sampaoli kepada Rai Sport.

Mengenai Messi, Sampaoli mengisyaratkan akan menurunkannya saat melawan Spanyol. “Messi mengalami masalah di sesi latihan, jadi kami memberinya tindakan pencegahan. Dia mungkin akan siap ketika bertemu Spanyol.”