Sergio Ramos : Di Maria dan Neymar Sama-sama Bahaya

Sergio Ramos : Di Maria dan Neymar Sama-sama Bahaya

Agen bola online _ PARIS – Kapten real madrid Sergio Ramos menilai kehilangan Neymar tak membuat Paris Saint Germain (PSG)melemah di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Justru kekuatan akan lahir dari Angel Di Maria.
Baca juga : Minus Neymar, Zidane : PSG Tetap Menakutkan!
Di Maria dan Neymar menurut Ramos mempunyai kualitas yang sama. Dan jika dibiarkan, sangat mungkin mantan rekannya di Real Madrid itu bisa menjadi melapetaka.

Ramos sangat hafal betul permainan dan pergerakan pemain nasional Argentina itu. Maklum, Di Maria pernah tercatat sebagai penggawa Madrid di musim 2010 hingga 2014.

Untuk itu Ramos meminta semua rekannya untuk fokus dan kalau perlu menggunakan 20 indera dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018). “Kami harus konsentrasi penuh. Itu jadi prioritas kami dan kalau perlu menggunakan 20 indera. Tidak ada ruang untuk membuat kesalahan, karena satu kesalahan bisa membuat kami terlempar. Ini adalah hari yang penting, seperti pertandingan final,” ungkap Ramos dikutip Marca, Selasa (6/3/2018).

“Kami tidak akan memberikan hadiah apapun. Jadi kami tidak boleh lengah,” tegasnya.

Ramos menambahkan kemenangan di leg pertama bukan berarti langkah Los Blancos mudah ke perempat final. Bahkan absennya Neymar tidak melemahkan perjuangan tim asuhan Unai Emery.

“Neymar memang pemain berbeda dan dia selalu berbahaya. Tapi saya tahu siapa yang akan menggantikannya. Dia adalah Di Maria. Dia pemain lain yang dimiliki PSG.”