Preview Arsenal vs Watford: Kembalikan Keangkeran Stadion Emirates

Preview Arsenal vs Watford: Kembalikan Keangkeran Stadion Emirates

Agen bola online _ LONDON – Pertandingan kandang sering dianggap lebih menguntungkan ketimbang melakoni laga tandang. Tapi hal ini tidak berarti Arsenal bakal mudah memenangkan pertandingan lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris melawan Watford di Emirates Stadium, Minggu (11/3/2018).

Stadion Emirates bisa dikatakan kurang bersahabat dengan Arsenal. Dalam tiga penampilan terakhirnya di kandang sendiri, tim besutan Arsene Wenger gagal meraih kemenangan melawan Ostersunds FK (Liga Europa), dan dua kali menelan kekalahan kontra Manchester City.
Baca juga : Media di Italia: Gianluigi Buffon Pensiun Akhir Musim Ini
Delapan gol tercipta di tiga pertandingan tersebut. Sehingga tak aneh jika Arsenal mencoba mengembalikan keangkeran Emirates Stadium pada pertandingan nanti.

Arsenal sendiri saat ini sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengakhiri catatan empat kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan melawan AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Europa dengan skor 2-0. Hasil positif itu tentunya bisa dijadikan sebagai modal untuk meraih tiga poin sempurna melawan Watford.

“Jika ada yang mengatakan bahwa Anda tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun, itu salah. Anda selalu berusaha membuktikan diri kepada orang-orang dan bermain bagus di pertandingan berikutnya. Kami tahu kami belum cukup baik. Kami sadar akan hal itu dan kami harus menggunakan kemenangan ini sebagai target. Kami harus mencapai level ini setiap minggu,” tutur Jack Wilshere.

Arsenal tidak pantas menganggap sebelah mata lawannya. Berkaca pada dua pertemuan sebelumnya melawan Watford, Meriam London selalu tumbang.

Jika Watford memenangkan pertandingan nanti, maka mereka akan menjadi tim ketiga yang memenangkan pertandingan Liga Inggris di Emirates. Sebelumnya ada Chelsea (2009) dan Swansea (2016), yang berhasil membungkam publik London Utara tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Maitland-Niles; Wilshere, Xhaka, Ramsey; Mkhitaryan, Aubameyang, Ozil

Watford: Karnezis; Janmaat, Prodl, Mariappa, Britos; Capoue, Doucoure; Carrillo, Pereyra, Richarlison; Deeney

Head to Head
Watford vs Arsenal 2-1
Arsenal vs Watford 1-2
Watford vs Arsenal 1-3
Arsenal vs Watford 4-0
Arsenal vs Watford 1-2

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

Arsenal vs Ostersunds 1-2
Arsenal vs Man City 0-3
Arsenal vs Man City 0-3
Brighton vs Arsenal 2-1
Milan vs Arsenal 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Watford

Stoke vs Watford 0-0
Watford vs Chelsea 4-1
West Ham vs Watford 2-0
Watford vs Everton 1-0
Watford vs West Brom 1-0