Pep Guardiola Benci Main di Senin Malam

Pep Guardiola Benci Main di Senin Malam

Agen bola online _ MANCHESTER – Ternyata tidak semua pertandingan begitu antusias disambut Pep Guardiola. Pelatih Manchester City itu mengaku bukan orang yang senang melakoni pertandingan di Senin malam.

City yang saat ini masih bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris harus melawat ke kandang Stoke City. Sialnya laga di bet365 Stadium berlangsung di hari Senin atau Selasa (13/3/2018) dinihari.
Baca juga : Preview Arsenal vs Watford: Kembalikan Keangkeran Stadion Emirates
Akankah ini jadi kutukan buat Guardiola? Kalau ia masih berpikir seperti itu, rasanya perjuangan mempersembahkan trofi Liga Primer akan berat. Pasalnya, perburuan angka semakin sengit setelah Manchester United terus menguntit perolehan angka usai mengalahkan Liverpool 2-1. Dengan tambahan tiga angka, United dan City kini hanya terpaut 13 angka.

Bukan tanpa alasan mantan pelatih Barcelona tak suka pertandingan di hari Senin. City pernah menelan pil pahit di hari sial itu ketika dikalahkan Wigan Athletic di Piala FA. Mereka pun pernah ditahan Everton pada Senin di bulan Agustus 2017 di Liga Primer.

“Saya punya pengalaman buruk bermain di hari Senin. Anda harus fokus, karena Stoke selalu merumitkan lawan. Mereka tengah berjuang bertahan di liga,” kata Guardiola dilansir Soccerway, Sabtu (10/3/2018).

Dengan dukungan fan, Stoke tentu berharap meraup hasil positif. Mereka tentunya tak ingin terpental dari persaingan elit. Stoke akan berjuang memperbaiki posisi yang sampai laga ke-29, tim asuhan Paul Lambert masih tertahan di posisi kedua dari dasar klasemen.

“Kami beruntung musim lalu bisa menang di kandang Stoke. Tapi, sekarang sepertinya akan sulit melawan tim yang ingin bertahan di liga,” sambung Guardiola.