Neymar Cedera, Emery Berharap Mbappe Jadi Solusi Hadapi Madrid

Neymar Cedera, Emery Berharap Mbappe Jadi Solusi Hadapi Madrid

Agen bola online _ PARIS – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery berharap cedera yang dialami Kylian Mbappe tak begitu serius. Dengan begitu, Emery punya solusi untuk menghadapi Real Madrid di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions.
Baca juga : Preview Las Palmas vs Barcelona: Siasati Jadwal Padat!
Mbappe dikabarkan mengalami cedera ketika tampil di perempat final Coupe de France ketika PSG melawan Marseille, Kamis (1/3/2018). Sampai saat ini beluk diketahui kondisi terakhirnya. Namun Emery berharap Mbappe segera pulih dan bisa mengisi kekosongan lini depan setelah Neymar cedera parah hingga dipastikan tak bisa tampil di laga krusial melawan Madrid.

Meski bermain di kandang sendiri, Parc des Princes, pada Rabu (7/3/2018) dinihari nanti, tidak jadi jaminan juara Liga Prancis itu bisa mudah melewati tim asuhan Zinedine Zidane. Pasalnya, mereka harus menang 2-0 jika ingin lolos ke perempat setelah di leg pertama kalah 1-3.

“Mbappe mangalami cedera di pergelangan kaki. Dia ketika itu sudah diminta untuk tidak bermain di babak kedua dan saya berharap cederanya tidak begitu serius,” kata Emery dikutip Soccerway, Kamis (1/3/2018).

Selain Mbappe, Emery juga masih bisa mengandalkan Angel Di Maria. Harapan lainnya jatuh pada Edinson Cavani yang ikut mencetak gol ketika PSG mengalahkan Marseille 3-0.

“Kami harus bisa bekerja sama dan percaya diri. Hari ini kami lihat, PSG dan pemain bermain bagus. Selanjutnya saya akan memikirkan pertandingan melawan Troyes lalu Madrid. Tapi saya percaya dengan para pemain. Saya berharap semuanya siap, meski mereka harus bermain dari bangku cadangan.”