Messi Cedera Hamstring, Lanzini Jadi Bintang Timnas Argentina

Messi Cedera Hamstring, Lanzini Jadi Bintang Timnas Argentina

Agen bola online _ MANCHESTER – Timnas Argentina berhasil mengalahkan Italia dengan skor 2-0. Pada pertandingan uji coba tersebut Tim Tanggo tanpa diperkuat Lionel Messi.

Menghadapi Italia di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (24/3/2018) Timnas Argentina membuka keunggulan lewat Ever Banega di menit ke-75. Selang 10 menit, Manuel Lanzini menegaskan keunggulan Argentina sekaligus mengunci kemenangan 2-0.
Baca juga : Manchester United Ajukan Tim Sepak Bola Wanita
Nama Lanzini kemudian menjadi ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, ini merupakan gol pertama pemain West Ham tersebut bersama Timnas Argentina senior. Uniknya, gol tersebut lahir saat Messi absen dan Gonzalo Higuain gagal tampil bersinar.

View image on Twitter

Keputusan Jorge Sampaoli untuk tidak memainkan Messi di pertandingan tersebut agaknya menuai sorotan. Sebab, superstar Barcelona tersebut terlihat baik-baik saja ketika melakoni latihan beberapa jam sebelum pertandingan.

Usut-punya usut, Messi menderita cedera hamstring ketika melakoni latihan terakhir menjelang kick-off. Kepada TyC Sports, mengaku tidak berani untuk memaksakan tampil.

“Saya telah menderita cedera hamstring ini untuk beberapa waktu. Saya selalu ingin bermain, tetapi jalan menuju Piala Dunia masih panjang,” kata Messi, Sabtu (24/3/2018).

Angel Di Maria juga menderita cedera di partai tersebut dan kemungkinan absen saat Argentina menghadapi Spanyol dalam laga uji coba Piala Dunia 2018 berikutnya di Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018) mendatang.