Kebobolan Tiga Gol, Lokomotiv Moskow Ogah Lempar Handuk

Kebobolan Tiga Gol, Lokomotiv Moskow Ogah Lempar Handuk

Agen bola online _ MADRID – Perjalanan Atletico Madrid ke perempat final Liga Europa 2017/2018 makin terbuka lebar setelah tim besutan Diego Simeone menang 3-0 atas Lokomotiv Moskow pada laga leg 16 besar di Wanda Metropolitano, Jumat (9/3/2018). Pelatih Diego Simeone mengklaim jika secara keseluruhan timnya unggul atas lawan.
Baca juga : Hasil Pertandingan Leg Pertama 16 Besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018)
Pernyataan yang dilontarkan Simeone tidaklah berlebihan. Tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 67%-33%. Atletico bahkan terlihat lebih agresif dalam melepaskan tendangan.

Sembilan tendangan berhasil dilepaskan anak asuhnya di pertandingan ini, dan tiga di antaranya berhasil menggetarkan gawang Lokomotiv. Ketiga gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Saul Niguez (22′), Diego Costa (47′), dan Koke (90′).

Bagi Costa, itu merupakan gol keenamnya dalam 12 penampilan sejak kembali ke Atletico dari Chelsea pada Januari lalu. “Di keseluruhan pertandingan kami lebih unggul,” singkat Simeone seperti dikutip dari BBC Sport.

Kemenangan tiga gol tanpa balas dianggap pelatih Lokomotiv bukan jaminan Atletico bakal melaju ke perempat final. Pasalnya, laga leg kedua 16 besar pekan depan bakal dilangsungkan di markas Lokomotiv.

“Saya sama sekali tidak merasa malu dengan tim. Kami tidak menganggap peluang hilang,” kata pelatih Lokomotiv Yuri Semin.