Gareth Bale Terluka Setelah Wales Dikalahkan Uruguay

Gareth Bale Terluka Setelah Wales Dikalahkan Uruguay

Agen bola online _ NANNING – Timnas Wales takluk dengan skor 0-1 dari Uruguay di partai final China Cup 2018. Selepas laga, superstar Wales, Gareth Bale mengaku sangat terpukul dengan kekalahan itu.

Bertanding di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Senin (26/3/2018) waktu setempat, Wales membuat beberapa peluang. Tapi sayang, serangan yang dimotori Bale selalu kandas.
Baca juga : Begitu Kontraknya di City Habis, Aguero Balik ke Independiente
Alih-alih mencetak gol, Wales justru gagal menjaga gawang mereka. Empat menit setelah turun minum, penyerang Uruguay, Edinson Cavani memecah kebuntuan sekaligus mengunci kemenangan lewat gol semata wayang.
Gareth Bale Terluka Setelah Wales Dikalahkan Uruguay
Meski hanya kalah tipis 0-1, Wales harus puas dengan posisi runner up. Pertandingan tersebut juga menandai laga kedua Ryan Giggs sebagai pelatih baru The Dragon, julukan Timnas Wales.

“Kami sangat kecewa, tapi kami akan siap saat pertandingan penting di babak kualifikasi datang. Sangat penting memiliki pelatih baru dan semuanya telah beradaptasi, semakin tahu dengan caranya,” kata Bales.

Sebagai informasi, ini adalah laga kedua untuk Ryan Giggs yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih timnas Wales, menggantikan Chris Coleman yang pindah ke Sunderland.