Usai Gulung Hull City, Conte: Barca, United, City, Kami Siap!

Usai Gulung Hull City, Conte: Barca, United, City, Kami Siap!

Agen bola online _ LONDON – Chelsea dalam kepercayaan diri tinggi seusai melangkah ke perempat final Piala FA. Membungkam Hull City 4-0 di Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB, Pelatih Antonio Conte langsung menebar ancaman ke Barcelona.
Baca juga : Guardiola Jadikan Piala FA Ajang Eksperimen
Pelatih asal Italia itu mengistirahatkan Eden Hazard melawan Hull. Empat gol The Blues dikemas Willian pada menit kedua dan 32, Pedro Rodriguez (27), dan Olivier Giroud (42). Sukses itu menyusul kemenangan The Blues atas West Bromwich Albion 3-0 di Liga Primer.

“Itu bagus untuk kami, yang terpenting adalah kami berada di babak berikutnya di Piala FA. Kini kami harus mempersiapkan pertandingan melawan Barcelona,” ujar Conte dilansir Reuters.

“Anda berharap untuk selalu memiliki pertandingan yang bisa Anda dominasi. Start kami impresif. Kami memulai pertandingan dengan fokus dan konsentrasi yang hebat, hasrat mencetak gol, dan ingin maju ke babak berikutnya. Saya sangat senang dengan komitmen pemain saya.”

Chelsea akan menyambut tamu agung Barcelona di Stamford Bridgre pada leg pertama babak 16 besar Liga Chamions 2017/2018, Selasa (20/2/2018) waktu setempat atau Rabu (21/2/2018) pukul 02.45 WIB.

Setelah pertandingan melawan Barca, Chelsea menghadapi Manchester United (25 Februari) dan Manchester City (4 Maret) di Liga Primer, dan Conte mengatakan kepercayaan dirinya kembali setelah menjalani masa sulit.

“Kini kami memiliki kepercayaan diri lagi. Tapi, dalam dua pekan ke depan kami harus melakoni laga yang masif dan kami harus kuat. Barcelona.