Soal Masa Depan, Conte ‘Ngemis’ ke Manajemen Chelsea

Soal Masa Depan, Conte ‘Ngemis’ ke Manajemen Chelsea

Agen bola online _ WATFORD – Antonio Conte meminta manajemen Chelsea untuk segera mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya. Saat ini spekulasi soal suksesi di The Blues makin menguat dan Conte merasa tersudut.

Manajemen Chelsea memang belum memberikan sinyal mempertahankan pelatih asal Italia atau akan segera mendepaknya. Oleh sebab itu Conte berharap petinggi di Stamford Bridge segera mengeluarkan pernyataan.
Baca juga : Preview Liverpool vs Tottenham Hotspur: Aroma Dendam Si Merah
Di sisi lain, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah mengutus Alesandro Costacurta yang tak lain Wakil Ketua FIGC untuk melakukan lobi pada Chelsea. FIGC berharap Conte mau kembali menjadi arsitek Timnas Italia setelah mereka memecat Gian Piero Ventura.

Peluang FIGC makin terbuka setelah Conte dinilai gagal di laga terakhir kontra Bournemouth. Di luar dugaan, bermain di kandang sendiri mereka kalah 0-3.

“Saya harus jujur, saat ada rumor atau spekulasi soal masa depan saya setelah kekalahan kandang melawan Burnley, mungkin saya ingin klub mempersiapkan pernyataan buat saya. Saya ingin manajemen mengatakan kalau mereka masih mempercayai saya,” ucap Conte dilansir Soccerway, Senin (5/2/2018).

“Tapi, di saat yang saya, saya tahu ini tak pernah terjadi di masa lalu. Jadi mengapa saya mengharap hal berbeda sekarang. Namun yang pasti saya ingin ada pernyataan dukungan pada saya.”

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan sudah memeriksa penampilan klubnya. Namun Conte dikabarkan belum melakukan pembicaraan dengan taipan asal Rusia itu.

Dengan kekalahan terakhir posisi Chelsea masih tertahan di posisi keempat. Peringkat mereka sudah disalip Liverpool meski selisih satu angka. Dan kini perjuangan keras akan dilakoni Conte saat bertandang ke kandang Watford, Selasa (6/2/2018) dinihari.