Preview Lazio vs AC Milan : Jangan Terlena Kemenangan Terakhir

Preview Lazio vs AC Milan : Jangan Terlena Kemenangan Terakhir

Agen bola online _ ROMA – Laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang akan mempertemukan Lazio kontra AC Milan diperkirakan akan berlangsung sengit. Hasil imbang 0-0 di leg pertama memaksa kedua tim bermain habis-habisan.

Namun dari sisi keberuntungan, Lazio sedikit di atas Milan. Pasalnya, mereka akan tampil di depan publik sendiri, Stadio Olimpico, Kamis (1/3/2018) dinihari. Hal ini itu belum ditambah dengan naiknya grafik penampilan tim asuhan Simone Inzaghi di tiga pertandingan terakhir.
Baca juga : Gattuso Mutung Gara-gara Salju Turun di Roma
Dengan kata lain I Biancocelesti sudah menemukan permainan terbaik. Di pentas Serie A Liga Italia, Lazio mencatat dua kemenangan saat bertemu Verona dan Sassuolo. Itu belum di panggung Liga Europa di mana Lazio sukses menghempaskan Steaua Bucuresti 5-1.

Dari tiga pertandingan terakhir tersebut, Lazio berhasil menjaringkan 10 gol dan hanya kebobolan satu gol. Ciro Immobile jadi bintang setelah menyeploskan enam gol. Inilah yang akan jadi kerja keras pertahanan Milan membendung keganasan Imobile.

Di sisi lain, anak didik Gennaro Gattusso juga tengah dalam permainan terbaik. AS Roma jadi korban terakhir setelah dikalahkan 2-0 di Serie A. Perlu dicatat kemenangan Rossoneri dihasilkan di kandang lawan.

Dengan hasil tersebut, berarti Milan selalu menang tanpa kebobolan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Rossoneri kembali disegani.

“Kemenangan terakhir membantu kami untuk percaya diri, tapi kami mempunyai pertandingan sulit di depan. Kami harus memulihkan energi dan memikirkan juga pertandingan mendatang,” kata Gattuso pada Milan TV.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami siap menghadapi pertandingan besar yang telah dilakukan selama bulan-bulan terakhir. Apa yang telah kami lakukan adalah penting di masa lalu dan sekarang kami harus melihat ke masa depan.”

Prakiraan Pemain 

Lazio (3-5-1-1)
Strakosha; Radu, de Vrij, Bastos; Lulic, Alberto, Leiva, Parolo, Marusic; Milinkovic-Savic; Immobile.

Milan (4-3-3)
G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Calabria; Bonaventura, Biglia, Kessie; Calhanoglu, Cutrone, Suso.