Messi Tak Lirik Real Madrid Jadi Favorit Liga Champions

Messi Tak Lirik Real Madrid Jadi Favorit Liga Champions

Agen bola online _ BARCELONA – Siapa tim favorit yang akan berjaya di Liga Champions versi Lionel Messi. Jawabannya, Barcelona, Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG). Lalu bagaimana dengan Real Madrid?
Baca juga : City Mencari Keadilan demi Lindungi Pemain dari Cedera
Messi memang tidak melihat Madrid yang menjadi seteru abadi klubnya, Barcelona, layak dimasukkan dalam daftar favorit. Gelar juara bertahan yang direngkuh Los Blancos musim usai mengalahkan Juventus 4-1, tidak jadi jaminan akan bisa diteruskan musim ini.

“Manchester City adalah salah satu tim terkuat, serta Paris Saint Germain. Saya tidak mengesampingkan Real Madrid yang punya kualitas dan pengalaman, tapi mereka belum mencapai hal yang diharapkan,” kata Messi dikutip Soccerway, Minggu (11/2/2018).

Mungkin Messi merunut penampilan Madrid di La Liga. Dari perburuan poin, tim besutan Zinedine Zidane memang kalah bersaing dengan Barcelona. Kemenangan 5-2 atas Real Sociedad pun belum mampu menipiskan ketinggalan dari Blaugarana.

Saat ini Madrid masih tertahan di peringkat ketiga dengan 42 angka. Sementara Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan 58 poin.  Peluang Barcelona untuk meninggalkan Madrid pun masih terbuka mengingat mereka menghadapi Getafe.

Di Liga Champions, Barcelona akan menghadapi wakil Inggris, Chelsea. Di leg pertama babak 16 Besar ini, mereka akan bertandang markas Chelsea, Stamford Bridge pada 20 Februari mendatang.

View image on Twitter