Maurizio Sarri : Scudetto Musim ini Jadi Milik Napoli

Maurizio Sarri : Scudetto Musim ini Jadi Milik Napoli

Agen bola online _ Pelatih Napoli Maurizio Sarri menargetkan timnya bisa meraih 100 poin di kompetisi Serie A Liga Italia. Saat ini Partenopei masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan 69 poin.

Napoli baru saja menjauh dari pesaingnya, Juventus usai berpesta gol ke gawang Cagliari. Bermain tandang di Sardegna Arena, Selasa (27/2/2018), Napoli menang 5-0.
Baca juga : Benamkan Sevilla, Atletico Buntuti Penguasa Klasemen
Sarri musim ini benar-benar ngotot untuk memberikan gelar pada klub yang pernah diperkuat Diego Maradona itu. Maklum, kali terakhir Napoli menjadi kampiun di Negeri Pizza pada 1990.

Modal untuk meraih Scudetto di musim ini sudah mereka kantongi. Penampilan Napoli pun sangat apik setelah mencatat kemenangan 10 kali beruntun. Jika para pemain Napoli bisa mempertahankan permainan terbaik seperti ini, sangat mungkin Juventus akan mereka tinggalkan lebih jauh.

“Penggemar Juventus mengatakan bahwa kami akan memenangkan Scudetto karena kami mendapatkannya? Saya harap mereka benar, tapi jangan lupa Bianconeri adalah tim yang sangat kuat, yang memiliki sumber daya tak terbatas,” ungkap Sarri pada Premium Sport.

“Saya berharap bisa mencapai 100 poin. Tapi bagi kami itu sesuatu yang tidak bisa diketahui. Kami tidak tahu apakah kami bisa mencapainya,” lanjut Sarri.