Ini Syarat yang Diminta Luis Enrique Jika Latih Chelsea

Ini Syarat yang Diminta Luis Enrique Jika Latih Chelsea

Agen bola online _ LONDON – Mantan manajer Barcelona, Luis Enrique, selangkah lagi merapat ke kubu Chelsea. Laporan media di Spanyol menyebut Enrique mengajukan sarat jika The Blues bersedia merekrut pemain yang dia kehendaki.

Chelsea disebut-sebut bakal memecat Antonio Conte jika sang pelatih asal Italia tersebut menelan tiga kekalahan beruntun. Pada laga terdekat, The Blues akan menghadapi West Bromwich Albion, Senin (12/2/2018) malam waktu setempat.

Surat kabar Sport di Spanyol melaporkan, Enrique telah setuju secara personal untuk menjadi suksesor Conte di Chelsea. Hanya saja, mantan manajer Barcelona itu meminta Chelsea memboyong Marco Asensio.
Baca juga : Faktor Cuaca, Jorginho Sulit ke MU atau City
Chelsea mungkin saja berminat memenuhi syarat yang diajukan Enrique. Namun, Asensio bukan satu-satunya pemain yang ditaksir klub Premier League. Klub Manchester United dan Arsenal disebut-sebut juga bermaksud memboyong Asensio.

Kabar rencana kepindahan Enrique ke Chelsea sayangnya tidak ingin ditanggapi bos Barcelona saat ini, Ernesto Valverde. Menurut dia, media massa terlalu banyak membuat spekulasi.

“Anda membuat prediksi besar, akan tetapi pada saat ini tidak ada yang terjadi. Saat ini yang kita lihat bersama adalah tidak ada perubahan,” kata Valverde.

Sekadar informasi, Enrique saat ini sedang vakum dari dunia sepakbola setelah berhenti melatih Barcelona. Sementara Asensio memiliki klausul penjualan sebesar 45 juta pound di Real Madrid.