Hati Thibaut Courtois Belum Sepenuhnya Ada di Chelsea

Hati Thibaut Courtois Belum Sepenuhnya Ada di Chelsea

Agen bola online _ LONDON – Meski masa depannya di Chelsea sudah jelas, ternyata Thibaut Courtois belum sepenuhnya bisa menerima kenyataan tersebut. Hatinya masih mendua dan masih memikirkan soal Madrid.

Bermain di La Liga memang menjadi impian Courtois. Maklum, pemain berpaspor Belgia itu meninggalkan anak dan istrinya di Madrid. Maklum, Courtois pernah bermain di Atletico Madrid selama tiga musim dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. Tak heran jika kemudian ia memboyong keluarganya ke Spanyol.
Baca juga : Laporte Datang, Guardiola Minta Kompany Tenang
Tapi begitu masa peminjamannya selesai dan Courtois kembali ke Chelsea dengan meninggalkan anak dan istri di Madrid. “Ini adalah situasi personal. Dua anak saya tinggal di sana bersama ibunya. Saya setiap hari FaceTime dengan anak perempuan saya. Dia sering mengatakan rindu pada saya. Anak saya masih terlalu kecil untuk berkomunikasi seperti itu,” ungkap Courtois dalam wawancara dengan Sport/Foot Magazine, Rabu (7/2/2018).

Inilah yang menyebabkan kiper nomor satu The Blues itu mengaku tetap merindukan bisa bermain di Madrid. Ia tidak peduli bisa mengabdi di Real Madrid atau kembali ke Atletico.

“Kapan pun saya punya kesempatan, saya mencoba kembali ke Spanyol. Situasi ini tidak mudah. Hati saya ada di Madrid dan itu masuk akal serta mudah dimengerti,” tandas Courtois.

“Kalau Real Madrid menginginkan saya, mereka harus mengontak Chelsea. Kami akan lihat. Tapi mereka belum melakukannya. Pastinya suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid. Saya suka Spanyol. Saya cinta kota itu. Saya menghabiskan tiga tahun yang indah di sana. Di sanalah saya menjadi dewasa.”