Gattuso Mutung Gara-gara Salju Turun di Roma

Gattuso Mutung Gara-gara Salju Turun di Roma

Agen bola online _ ROMA – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tak bisa menyembunyikan kemarahannya. Pelatih yang terkenal temperamental itu melampiaskan emosinya pada salju yang turun di Roma. Gattuso kesal, lantaran timnya hanya bisa berlatih di dalam ruangan.

Salju turun demikian lebat di Roma, yang memaksa Milan menggunakan fasilitas gym hotel untuk latihan. Tempat latihan Formello juga diselimuti salju, yang membuat Rossoneri tidak bisa berlatih di kompleks latihan tersebut sampai Selasa (27/2/2018).
Baca juga : Gebuk Cagliari, Napoli Menjauh dari Juventus
Setelah menang 2-0 atas AS Roma dalam laga Serie A, Minggu, Milan kembali ke Stadion Olimpico untuk melawan Lazio pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2017/2018, Rabu (28/2/2018) waktu lokal atau Kamis (1/3/2017).

“Kami harus menjaga level performa terus menanjak. Kini, kami fokus pada hari Rabu,” kata Gattuso kepada Milan TV. “Kami sedikit kesal. Kami sudah bekerja di gym, tapi saya lebih suka pemain bekerja di lapangan.”

“Kemenangan terakhir membantu kami merasa percaya diri. Tapi, kami memiliki beberapa pertandingan sulit di depan. “Kami harus memulihkan energi dan memikirkan permainan yang akan datang. Kami akan bermain setiap tiga hari.”

Gattuso, yang tetap marah meski timnya menang 3-0 dari Ludogorets Razgrad di Liga Europa awal bulan ini, memicu kebangkitan Milan sepanjang tiga bulan dia menjadi pelatih. Pengagnti Vincenzo Montella itu tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

“Kami harus menunjukkan bahwa kami siap menghadapi pertandingan besar seperti yang telah kami lakukan selama bulan-bulan terakhir. Apa yang telah kami lakukan di masa lalu adalah penting. Tapi, sekarang kami harus melihat ke depan.”