Zidane Mulai Pikirkan Masa Depannya di Real Madrid

Zidane Mulai Pikirkan Masa Depannya di Real Madrid

 

Agen bola online _ MADRID – Jadi pelatih di klub besar seperti Real Madrid tak ada jaminan langgeng. Dengan kebijakan yang sejak lama diterapkan manajemen, siapa saja siap dipecat tak peduli dengan prestasi yang sudah disuguhkan buat Los Blancos. Hal inilah yang mulai dipikirkan Zinedine Zidane.

Zidane yang menggantikan posisi Rafael Benitez mengaku merasa sedih jika harus berpisah dengan El Real. Sebelum ditunjuk sebagai juru latih, pria asal Prancis itu lebih dulu mengabdi sebagai pemain dari musim 2001 hingga 2006. Kemudian, Zidane diberi kepercayaan menangani tim Real Madrid junior sampai menjadi pelatih kepala seperti sekarang ini.
Baca juga : Torino Pecat Sinisa Mihajlovic
Sejak ditangani Zidane prestasi Sergio Ramos Cs memang terbilang mengkilap. Beberapa gelar bergengsi dari mulai La Liga Spanyol hingga Liga Champions berhasil disabet. Tapi, sekali lagi hal ini tak jadi jaminan posisi Zidane akan aman kalau menyimak perjalanan pelatih terdahulu, seperti Jose Mourinho dan Carlos Ancelotti.

Di musim sekarang ini pun Zidane tengah membuka peluang menambah trofi lewat Copa del Rey dan  Liga Champions. Sebelumnya, gelar juara Piala Dunia Antar-Klub sukses direngkuh.

Dengan prestasi ini tentu banyak beranggapan jika Zidane adalah pelatih tersukses di Santiago Bernabeu. “Ini yang menyedihkan tapi di sini (Santiago Bernabeu) Anda tidak pernah tahu,” ucapnya dilansir Soccerway, Kamis (4/1/2018)

“Saya hanya akan menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik karena kami memiliki banyak kemungkinan untuk memenangkannya. Saya tidak dapat melihat lebih jauh dari enam bulan berikutnya,” papar Zidane.

Bicara peluang, El Real sepertinya sudah berat untuk mempertahankan gelar La Liga. Posisi mereka ada di peringkat keempat dengan nilai 31 dengan selisih angka 14 dari Barcelona di puncak.

Nasib kurang beruntung bertambah setelah salah satu mesin gol mereka, Karim Benzema harus rehat panjang setelah mengalami cedera. Padahal Benzema baru saja menunjukkan permainan terbaiknya setelah mendapatkan sorotan negatif.

Bagaimana dengan rekrutan anyar? Zidane tidak berani mengumbar soal bursa transfer musim dingin ini. “Kami bisa saja mengontrak pemain baru sampai 31 Januari nanti. Kemungkinan itu ada dan apapun bisa terjadi. Tapi terpenting sekarang saya senang dengan skuat yang ada.”