Zidane Bela Ronaldo ‘Selfie’ Pakai Ponsel Dokter

Zidane Bela Ronaldo ‘Selfie’ Pakai Ponsel Dokter

Agen bola online _ MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membela tindakan Cristiano Ronaldo yang menggunakan ponsel dokter untuk memeriksa luka di wajahnya saat melawan Deportivo La Coruna, Minggu (21/1/2018). Aksi CR7 mendapat reaksi dari netizen di media sosial.

Wajah Ronaldo mendapat hantaman dari kaki  bek Fabian Schaer saat dia menyundul bola rendah untuk terciptanya gol keenam Madrid, atau gol kedua Ronaldo, saat menang 7-1 dalam lanjutan La Liga.
Baca juag : Rabu Ini Barcelona Gelar Seremoni Perpisahan pada Mascherano
Darah segar mengucur dari pelipis penyerang berusia 32 tahun itu. Ronaldo pun keluar lapangan dan segera dihampiri oleh staf medis klub. Saat dia keluar dari lapangan, dia memegangi ponsel dokter untuk memeriksa kerusakan yang telah ditimbulkan akibat terjangan Schaars dan tidak kembali selama sepuluh menit terakhir.
Zidane Bela Ronaldo Selfie Pakai Ponsel Dokter
“Kami tidak bisa mengendalikan apa yang orang katakan. Dia hanya mengambil telepon untuk melihat apa yang telah terjadi pada wajahnya, untuk melihat apakah sobekannya besar atau kecil, itu saja,” kata Zidane dalam konferensi pers.

“Dia ingin tahu apakah dia bisa terus bermain atau tidak, itulah yang dia katakan kepada kami di ruang ganti. Itu saja. Mereka (tim medis) pun menjahit lukanya dan sekarang dia kembali. Faktanya, dia berlatih dengan matanya seperti yang ditunjukkan saat ini. Betapa pentingnya baginya untuk bermain.”

Cedera tersebut berarti Ronaldo akan absen dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Raja di Santiago Bernabeu melawan rival lokal Leganes, Rabu (24/1/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pasukan Zidane unggul 1-0 dari pertandingan pertama berkat gol Marco Asensio.