Vermaelen Absen Dua Pekan

Vermaelen Absen Dua Pekan

Agen bola online _ BARCELONA – Thomas Vermaelen dipastikan bakal absen membela Barcelona selama dua pekan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh klub.

Vermaelen mengalami cedera hamstring kiri selama Barcelona menekuk Real Betis dengan skor 5-0. Bek Blaugrana itu ditarik keluar di menit 38 dan digantikan dengan Samuel Umtiti.
Baca juga : Vermaelen Kembali Berurusan dengan Tim Medis
Pasca pertandingan, Barca kemudian memberikan kabar tentang kondisi Vermaelen. Dalam akun media sosial klub menulis Vermaelen akan menjalani tes lebih lanjut pada Senin (22/1) kemarin, untuk mengetahui tingkat keparahan cedera.

Klub kini mengonfirmasi kabar terbaru tentang Vermaelen. Seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (23/1/2018), dari hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa pemain asal Belgia bakal absen selama dua pekan.

Mantan bek Arsenal diketahui telah berjuang mengatasi masalah cedera berulang kali dalam beberapa musim terakhir. Dia sejauh ini baru terlibat 13 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona, jika masalah ini terus berlanjut maka posisinya di barisan pertahanan bisa terancam.