Karier Meredup, Wesley Sneijder Hijrah ke Liga Qatar

Karier Meredup, Wesley Sneijder Hijrah ke Liga Qatar

 

Agen bola online _ DOHA – Karier Wesley Sneijder tak lagi sebagus dulu. Pemain kebangsaan Belanda tersebut kini mulai meredup dan itu ditandai saat ia gagal total di klub Prancis, OGC Nice.

Didatangkan dari Galatasaray pada musim panas 2017 lalu, permainan Sneijder dianggap jauh dari harapan manajemen tim. Sepanjang paruh pertama musim 2017/2018, ia hanya mencatatkan delapan penampilan.
Baca juga : Heung-Min Son Selamatkan Tottenham Hotspur dari Kekalahan
Awalnya Sneijder digosipkan bakal hijrah ke Amerika Serikat untuk memperkuat LA Galaxy. Namun pesepakbola 33 tahun itu justru pindah ke Qatar untuk memperkuat klub Al-Gharafa.

“Ini adalah petualangan yang bagus dan tantangan yang menyenangkan,” kata Sneijder kepada RTL Boulevard. “Saya sangat senang bisa melakukan ini bersama keluarga saya,” tambahnya.

Sebelum kariernya meredup, Sneijder pernah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. Pemain didikan Ajax Amsterdam ini meraih ketenaran di Real Madrid dan mencapai puncak keemasan bersama Inter Milan.

Pada musim dingin 2013, Sneijder pindah ke Liga Turki untuk memperkuat Galatasaray. Sejak itulah kariernya tak lagi bersinar dan keterpurukannya makin menjadi saat ia gagal membawa Timnas Belanda ke Piala Eropa 2016 serta Piala Dunia 2018.