Hanya Gelar yang Bisa Mempertahankan Guardiola di Manchester City

Hanya Gelar yang Bisa Mempertahankan Guardiola di Manchester City

Agen bola online _ MANCHESTER – Pep Guardiola sudah memberikan isyarat akan bertahan di Manchester City. Namun untuk bisa meneruskan kariernya itu gelar juara Liga Primer Inggris harus bisa direngkuhnya musim ini.

Pelatih asal Spanyol itu tengah menjalani durasi tiga tahun masa kontraknya di Etihad Stadium. Dengan melihat prestasi yang sudah ditunjukkan Guardiola sangat mungkin petinggi The Citizens menambah waktunya untuk terus membesut tim.
Baca juga : Karier Meredup, Wesley Sneijder Hijrah ke Liga Qatar
Musim ini bersama City mantan pelatih Bayern Muenchen tengah mendapatkan sorotan positif. Ia berhasil membawa City memuncaki klasemen sementara dengan catatan mengagumkan. Hingga pekan ke-22, Guardiola mampu memoles timnya tanpa tersentuh sekali pun kekalahan. Dengan raihan poin 62, City menjaga jarak 15 angka dari rival sekota, Manchester United.

“Saya akan berada di sini satu tahun lagi dan setelah itu kita akan lihat. Itu semua tergantung apakah kami bisa meraih gelar atau tidak. Kalau kami bisa tentunya saya berhak mendapatkan perpanjangan kontrak,” ungkap Guardiola dilansir Soccerway, Sabtu (6/1/2018).

“Saya sangat bahagia di sini, tapi untuk perpanjangan kontrak di klub besar, syaratnya Anda harus menang. Jika Anda gagal, tak pantas Anda mendapatkan perpanjangan kontrak dan saya ingin memenangkan gelar itu,” tandas Guardiola.