Ingin Trofi Liga Champions, Alasan Costa Gabung Juventus

Ingin Trofi Liga Champions, Alasan Costa Gabung Juventus

Agen bola online _ TURIN – Douglas Costa membeberkan alasannya meninggalkan Bayern Muenchen dan memilih membela Juventus. Menurutnya itu karena kans Si Nyonya Tua merajai Liga Champions cukup besar.

Costa hijrah dari Allianz Arena dan merapat ke Juventus Stadium pada 12 Juli 2017 sebagai pemain pinjaman.  Tapi, La Vecchia Signora punya opsi membelinya secara permanen pada 1 Juli 2018 seharga 40 juta euro.
Baca juga : Dikalahkan Sevilla, Arsenal Tetap Juara Emirates Cup
“Di Eropa, tidak ada tim yang punya tekad lebih dan peluang memenangi Liga Champions (selain Juventus). Saya memilih Juventus karena dalam tiga tahun terakhir mereka tampil di dua final Liga Champions,” ucap Costa, dilansir skysport.

Juventus pernah menembus final Liga Champions pada 2014/2015. Sayang, ambisi jawara Serie A itu untuk mengangkat trofi kandas lantaran kalah 1-3 dari Barcelona di Olympiastadion, Berlin.

Paulo Dybala dkk kemudian hadir lagi di partai puncak Liga Champions 2016/2017. Seperti dejavu, Juventus harus menyerah 1-4 di hadapan Real Madrid di Millennium Stadium, Cardiff.

“Saya menyadari banyak kualitas di tim ini. Itu bisa menambah kreativitas saya. Ini adalah tim yang punya kesempatan besar menjuarai Liga Champions. Saya disini untuk memenangi semuanya, termasuk Liga Champions,” pungkas winger berusia 26 tahun itu.