Milan Kalang Kabut Pertahankan Donnarumma

Milan Kalang Kabut Pertahankan Donnarumma

Agen bola online _ MILAN – Masa depan Gianluigi Donnarumma terus menjadi perbincangan. Sejauh ini kiper 18 tahun itu belum membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru. Padahal, masa kerja Donnarumma di Milan akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Jika kesepakatan tak juga tercapai, Milan dengan terpaksa bakal menjual kiper andalannya ini. Kabarnya Donnarumma sedang diincar oleh Juventus, Real Madrid dan Manchester United. Milan tentu lebih senang menjualnya ketimbang harus melepas sang pemain secara gratis saat kontraknya berakhir nanti.
Baca juga : Milan Tuntaskan Transfer Musacchio
Menurut laporan media massa Italia, Milan sudah mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Donarumma. I Rossoneri sudah dikaitkan dengan beberapa nama, namun saat ini mereka masih memprioritaskan untuk menjaga kiper didikannya.

“Kami berharap bisa mempertahankannya. Donnarumma memang mencintai Milan, tapi ini bukan membahas soal hati, melainkan kontrak,” ucap Marco Fassone, Pemimpin Eksekutif Milan.

“Saat bertemu agennya (Mino Raiola), kami sudah mengonfirmasi mengenai keinginan tim mempertahankannya. Kami harap dia segera membuat jawaban dalam waktu dekat. Kami tak ingin menjualnya. Tapi jika itu sampai terjadi, kami sedang menyiapkan rencana B,” jelas Fassone.

Donnarumma sendiri dikabarkan terganggu dengan isu transfer dirinya. Hal itu dinilai mempengaruhi penampilan sang pemain yang menurun dalam beberapa laga terakhir.

“Jangan ganggu dia lagi. Dia mendapatkan kritik dan menurut saya, itu tidak adil,” ucap pelatih Milan, Vincenzo Montella. “Kadang justru kita sering memaksa pemain melakukan kesalahan. Menurut saya situasi tersebut kerap terjadi,” tambahnya yang dikutip dari Soccerway.