John Terry Galau Tentukan Masa Depan

John Terry Galau Tentukan Masa Depan

Agen bola online _ LONDON – Kemenangan Chelsea atas Watford, Senin (16/5/2017) dini hari WIB diakhiri dengan pesta perpisahan John Terry. Pada musim depan, bek 36 tahun itu tak akan lagi memperkuat armada The Blues.

Terry dan Chelsea sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama. Sejauh ini sang pemain belum membuat keputusan mengenai masa depan kariernya.
Baca juga : Allegri: Kekalahan di Kandang Roma Seperti Alarm Bangun Tidur
“Saya masih punya keinginan untuk bermain secara konsisten. Tapi saya tidak bisa mengesampingkan rencana pensiun usai menjalani pertandingan terakhir (musim ini) melawan Sunderland,” ucap Terry pada Sky Sports.

“Saya masih mempertimbangkan semua tawaran yang datang. Saya akan membahas hal ini dengan keluarga. Saya belum bisa membuat keputusan sebab saya masih harus menilai pilihan-pilihan yang akan diambil nanti,” tambahnya.

Musim ini Terry tak lagi dijadikan pilihan utama dalam mengawal pertahanan Chelsea. Dirinya sering menghuni bangku cadangan karena kalah saing dengan bek yang usianya lebih muda. Meski demikian, Terry tidak dendam dengan Antonio Conte. Ia justru memuji kinerja pelatih Chelsea tersebut.

“Dia sangat brilian. Saya menghormati keputusannya dan sebagai pemain, hanya itu yang bisa Anda lakukan,” ucap Terry.

Bersama Chelsea, Terry sudah merasakan berbagai gelar bergengsi. Pemain kebangsaan Inggris itu turut serta mengantarkan The Blues menjuarai Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, Community Shield, Liga Europa dan Liga Champions.