Allegri: Kekalahan di Kandang Roma Seperti Alarm Bangun Tidur

Allegri: Kekalahan di Kandang Roma Seperti Alarm Bangun Tidur

Agen bola online _ ROMA – Juventus mengaku terlena saat menderita kekalahan di kandang AS Roma. Usai laga, pelatih Max Allegri menyebut hasil buruk itu ibarat alarm yang membangunkan mereka.

Lawatan ke markas AS Roma berakhir tragis dengan kekalahan 1-3. Juventus sempat membuka keunggulan lewat sepakan Mario Lemina di menit ke-21. Namun, Roma berbalik menguasai pertandingan dengan mencetak tiga gol balasan melaluiĀ  Daniele De Rossi (25′ dan 56′) serta Radja Nainggolan di menit ke-65.
Baca juga : Luciano Spalletti Sebut Roma Telah Temukan Mental Juara
“Saya pikir ini seperti alarm yang membangunkan kami dari tidur. Di babak pertama kami mengira suadh cukup berhasil untuk pulang dengan satu poin, tetapi kami malah kehilangan semuanya,” sesal Allegri, dikutip Football Italia.

“Setidaknya ini menjadi alarm yang mengingatkan bahwa kami harus konsenterasi menjelang final Coppa Italia melawan Lazio pada hari Rabu mendatang,” lanjut Allegri.

Sekadar informasi, Juventus akan menghadapi Lazio di partai final Coppa Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (18/5/2017) mendatang. Adapun kekalahan dari Roma di Serie A semalam membuat Juventus harus menunda pesta juara liga musim ini.