Pilih Chelsea atau Real Madrid, Hazard Ingin Santai Buat Keputusan

Pilih Chelsea atau Real Madrid, Hazard Ingin Santai Buat Keputusan

Agen bola online _ LONDON – Eden Hazard enggan terburu-buru menerima kontrak anyar yang akan diajukan Chelsea. Gelandang serang asal Belgia itu bakal melihat dulu perkembangannya sebelum membuat keputusan.

Masa tugas Hazard bersama Chelsea baru habis 30 Juni 2020. Meski masih ada tiga tahun lagi, ada kemungkinan mantan bintang Lille OSC itu meninggalkan Stamford Bridge saat bursa musim panas.
Baca juga : Sebelum Pensiun, Lahm Ingin Cium Piala Jerman
Kabar yang beredar Hazard terus dipantau Real Madrid. Pemain berusia 26 tahun itu hendak diboyong untuk menggantikan Isco atau James Rodriguez. Konon Los Blancos sudah menyiapkan tawaran menggiurkan, termasuk menyodorkan Alvaro Morata.

Ini membuat Chelsea bergerak cepat. Disebutkan The Blues bakal memberinya perpanjangan kontrak. Maklum, peran Hazard sangat penting mengingat sudah menghasilkan 14 gol dan lima assist dari 30 partai Liga Primer musim ini.

Meski demikian, Hazard tidak terlalu terpengaruh dengan berita ini. Dia mengaku tidak tergesa-gesa menentukan masa depannya. Apakah terus membela Chelsea, atau hijrah ke Santiago Bernabeu.

“Tidak ada tanda adanya kontrak baru (dari Chelsea) hingga saat ini. Saya fokus dulu hingga kompetisi berakhir. Setelah itu baru dibicarakan lagi. Sekarang, soal masa depan tidak ada dalam pikiran,” ucap Hazard, dikutip skysport.

Hazard mengaku tidak ingin konsentrasinya terganggu karena sekarang Chelsea memasuki periode penting. Sukses tidaknya armada Antonio Conte memenangi Liga Primer akan ditentukan hasil enam pertandingan sisa.

“Saya masih punya kontrak dua atau tiga tahun lagi. Saat ini, saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan baik. Sesudah itu lihat saja nanti,” pungkas Hazard yang akan meladeni Southampton, Rabu (26/4/2017).