James: Tim Lapis Dua Real Madrid Jangan Mau Kalah dengan Skuat Inti

James: Tim Lapis Dua Real Madrid Jangan Mau Kalah dengan Skuat Inti

Agen bola online _ MADRID – Sukses Real Madrid mengalahkan Deportivo la Coruna 6-2 bukan hanya menjaga peluang menjuarai La Liga musim ini. Laga tandang itu juga jadi pembuktian tim lapis kedua Los Blancos.

Real Madrid tetap berbagi kekuasaan dengan Barcelona lantaran bisa meraih angka penuh di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (27/4/2017). Kedua musuh bebuyutan itu kini sama-sama mendulang 78 angka.
Baca juga : Real Madrid Tidak Punya Tim A dan B
Tapi, Real Madrid lebih diuntungkan karena baru tampil 33 kali atau masih punya lima laga sisa. Sedangkan Barcelona sudah bertanding 34 kali. Artinya, armada Zinedine Zidane masih punya kans kembali memuncaki klasemen La Liga sendirian.

Bagi sejumlah pemain Real Madrid, kemenangan atas La Coruna punya arti lebih. Itu jadi pembuktian bagi mereka yang selama ini berstatus pelapis. Maklum, pada partai tandang itu Zizou menyimpan sembilan pemain regular. Hanya Marcelo dan Nacho yang ikut merumput.

Saat meladeni La Coruna, Real Madrid cuma menurunkan King James, Isco, Alvaro Morata, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, Raphael Varane, Danilo, serta Kiko Casillas.

Sedangkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Luca Modrid, Toni Kroos, Daniel Carvajal dan Keylor Navas diistirahatkan. Sementara Sergio Ramos tidak bisa main akibat skorsing kartu merah.

Meski hanya diperkuat lapis kedua, Real madrid tampil luar biasa. James mencetak dua gol.  Lalu Morata, Isco serta Vazquez masing-masing menyumbang satu gol. Ini yang membuat James berani membusungkan dada.

“Saya tidak tahu. Mungkin karena jarang bermain, kami bisa melakukan sesuatu yang bagus ketika mendapatkan kesempatan kecil. Dua tim (utama dan pelapis) selalu tampil bagus,” ucap James, dilansir marca.

James lalu mengatakan pada seluruh pemain pelapis Real Madrid agar memaksimalkan peluang ketika diturunkan pelatih. Jangan sampai kalah dengan mereka yang selama ini mengaku skuat utama.