Dortmund Siap Mengamuk di Markas Monaco

Dortmund Siap Mengamuk di Markas Monaco

Agen bola online _ MONACO – Borussia Dortmund punya tugas berat di leg kedua perempat final Liga Champions. Kamis (20/4/2017) dini hari WIB mereka harus menang minimal 2-0 di markas AS Monaco.

Pada laga sebelumnya, Dortmund keok di kandang sendiri. Tampil di Stadion Signal Iduna-Park, tim asuhan Thomas Tuchel kalah 2-3. Karena itu mereka butuh kemenangan 2-0 untuk membalikkan keunggulan aggregat dan lolos ke semifinal.
Baca juga : Tandang ke Markas Barcelona, Juventus Diminta Lebih Cerdas
“Kami harus bermain dengan baik dan saya yakin mereka bisa melakukannya. Saya membawa skuat yang berkualitas dan kami optimistis bisa menang dua gol di sini,” ucap Tuchel yang dilansir situs UEFA.

“Kami harus menjaga keseimbangan antara lini serang dan bertahan. Tapi kami akan menciptakan peluang sebanyak mungkin. Kami tidak boleh kehilangan bola dan kami akan menggempur mereka dari menit pertama sampai menit 90,” tambahnya.

Dalam laga nanti, Dortmund tak bisa mengandalkan tiga pemainnya. Saat ini Marc Bartra, Mario Goetze dan Andre Shuerrle sedang terbaring di ruang perawatan medis.