Disebut Jadi Kandidat Pelatih Barca, Koeman Diharapkan Bertahan di Everton

Disebut Jadi Kandidat Pelatih Barca, Koeman Diharapkan Bertahan di Everton

Agen bola online _ Liverpool – Manajer Everton, Ronald Koeman, disebut menjadi salah satu kandidat Luis Enrique di Barcelona. Dia diharapkan bertahan menangani The Toffees.

Enrique sudah memastikan bahwa dirinya tak akan memperpanjang kontrak dengan Blaugrana. Masa tugasnya hanya akan sampai di akhir musim ini.
Baca juga : Henry Sebut Duel Ibrahimovic-Mings Berpengaruh Besar ke Pertandingan
Beberapa pelatih lantas disebut-sebut menjadi kandidat pengganti Enrique. Selain Koeman, ada juga Massimiliano Allegri (Juventus) dan Jorge Sampaoli (Sevilla).

Soal rumor ketertarikan Barca, pemain Everton, Ashley Williams, memberikan komentar. Dia bilang bahwa seluruh pemain Everton ingin menajer asal Belanda itu bertahan.

“Buat saya secara personal dan para pemain, kami jelas berharap dia bisa bertahan,” kata Williams seperti dilansir oleh Soccerway.

“Dia mulai membangun tim di sini dan kami semua percaya diri bahwa masa depan terlihat bagus untuk Everton. Jadi, dari sudut pandang saya, kami ingin dia bertahan.

“Tapi, dia mungkin mempunyai ambisi sendiri. Saya tak bisa bilang apa yang dia inginkan dari kariernya sebagai manajer, tapi hanya sudut pandang kami. Jelas kami enjoy bekerja sama dengannya,” imbuhnya.