20 Transfer Top di Akhir Bursa Pemain Musim Dingin Januari 2017

20 Transfer Top di Akhir Bursa Pemain Musim Dingin Januari 2017

Agen bola online _ MANCHESTER – Bursa transfer pemain musim dingin 2017 telah berujung pada Selasa (31/1) tengah malam waktu Eropa atau Rabu (1/2) pagi WIB. Sejumlah pesepak bola telah berganti kostum pada pertengahan kompetisi 2016/17. Berikut 20 terbaik diantaranya seperti dirangkum oleh surat kabar ternama di Madrid, Marca. Tapi, kenapa transfer Morgan Schneiderlin senilai 24 juta Poundsterling dari Manchester United (MU) ke Everton tidak dimasukkan ke dalam daftar ini ya?
Baca juga : Conte Puas Chelsea Bisa Curi Satu Poin di Markas Liverpool
20.Fabian Orellana: Sayap kanan internasional Chile ini dipinjam Valencia dari Celta Vigo dengan opsi pembelian di akhir musim senilai 3 juta Euro.
19.Branislav Ivanovic: Bek serba bisa ini dilepas Chelsea ke Zenit St. Petersburg, Rusia, untuk gaji tahunan 5 juta Euro.

18.Sergio Araujo: Striker internasional Argentina ini dipinjamkan Las Palmas ke AEK Athens, Yunani, hingga akhir musim 2016/17 karena tak berkembang di Gran Canaria.
17.Axel Witsel: Gelandang serba bisa Timnas Belgia ini pindah dari Zenit St. Petersburg ke klub Superliga China, Tianjian Quanjin, dengan nilai transfer 50 juta Euro dan gaji 16 juta Euro/tahun.

16.Adrian Ramos: Borussia Dortmund meminjamkan striker internasional Kolombia milik mereka ke Granada yang sedang kesulitan di papan bawah La Liga Spanyol.
15.Timothee Kolodziejczak: Sevilla melepas defender asal Prancis milik mereka ke Borussia Monchengladbach seharga 8 juta Euro.

14.Memphis Depay: Manchester United (MU) jual rugi Memphis Depay ke Olympique Lyon buat meraup 16 juta Euro.
13.Dimitri Payet: Tak disukai fans The Hammers, West Ham United terpaksa mentransfernya ke Olympique Marseille dan meraih pemasukan 25 juta Euro.

12.Gabriel Jesus: Transfer 32 juta Euro dari Palmeiras ke Manchester City akhirnya benar-benar terjadi.
11.Oscar: Tak terpakai di skuat Antonio Conte, Oscar rela berpetualang ke Shanghai SPIG, klub Liga Super China yang membayar transfernya ke Chelsea senilai 62 juta Euro dan menggajinya 500 ribu Poundsterling/pekan.

10.Julian Draxler: Digadang-gadang hengkang ke Arsenal, Wolfsburg malah menerima pinangan 37 juta Euro dari Paris Saint-Germain (PSG).
9.Emmanuel Adebayor: Berstatus bebas transfer, klub asal Turki, Istanbul Basaksehir coba berjudi dengan kemampuan striker yang baru saja membela Timnas Togo di Piala Afrika 2017 itu.

8.Carlos Tevez: Boca Juniors hanya kebagian dana transfer 9 juta Euro. Tapi si pemain jadi pesepak bola dengan gaji termahal sedunia, USD 765 ribu/pekan (total 40 juta Euro/tahun) saat berikrar setia untuk Shanghai Shenhua.
7.Lucas Silva: Jarang digunakan entrenador Zinedine Zidane, Lucas Silva dipinjamkan Real Madrid ke Cruzeiro hingga Juni 2018.

6.Adrian Lopez: Sang striker Spanyol dipinjamkan FC Porto ke Villarreal hingga akhir musim ini.
5.Simone Zaza: Gagal bersinar bersama West Ham United di Liga Primer Inggris (EPL), attacante berkepala plontos itu melanjutkan masa peminjamannya dari Juventus ke Valencia.

4.Stevan Jovetic: Dia langsung moncer pada awal masa peminjamannya dari Inter Milan ke Sevilla.
3.Alexandre Pato: Tak terlalu oke di Villarreal, penyerang Brasil ini dilepas ke klub Liga Super China, Tianjin Quanjin, dalam transfer 15,4 juta Poundsterling dan gaji tahunan 4,5 juta Poundsterling.

2.Gerard Deulofeu: Gelandang serang muda Spanyol ini tak berkembang selama setengah musim awal 2016/17. Everton terpaksa meminjamkannya ke AC Milan.
1.Jese Rodriguez: Gran Canaria merupakan rumah bagi mantan winger Real Madrid ini. Las Palmas coba menyelamatkan karier pria yang musim panas lalu direkrut Paris Saint-Germain (PSG) itu dalam sebuah proposal peminjaman.