Sturridge Sudah Benar-Benar Sehat

Sturridge Sudah Benar-Benar Sehat

Sturridge Sudah Benar-Benar Sehat

Agen Bola Casino ,Liverpool – Daniel Sturridge saat ini terasa tubuhnya telah betul-betul sehat serta terlepas cedera. Sturridge juga mengharapkan dia dapat teratur bermain sampai akhir musim ini.

Karir Sturridge dalam 1, 5 th. paling akhir ini memanglah tak mengasyikkan. Rentetan cedera bikin penampilannya diatas lapangan terbatas.

Kali paling akhir Sturridge tidak hadir yaitu sepanjang dua bln. lantaran permasalahan hamstring serta dia baru bermain lagi waktu Liverpool hadapi 9 Februari lantas.

Kemudian Sturridge relatif bebas dari cedera walau Juergen Klopp sebagai manajer masihlah selalu melindungi keadaan tubuh pemain 27 th. itu. Misalnya Sturridge tidak hadir di dua kompetisi liga paling akhir melawan Manchester City serta Crystal Palace.

Tetapi, Sturridge kembali dimainkan sebagai starter waktu Liverpool hadapi Manchester United di Leg I Babak 16 Besar Liga Europa, Jumat (11/3/2016) dinihari WIB tadi. Satu gol di buat Sturridge melalui titik putih di menit ke-20 dalam kemenangan 2-0 The Reds.

Sturridge bermain sepanjang 64 menit sebelumnya digantikan Divock Origi. Mulai sejak sembuh dari cedera, Sturridge memanglah baru sekali bermain 90 menit di pertandingan final Piala Liga Inggris serta semakin banyak dimainkan rata-rata 60-70 menit.

” Ini yaitu ketentuan manajer untuk pilih siapa pemain yang menginginkan dimainkan, ” tutur Sturridge seperti diambil Soccerway.

” Saya baik-baik saja, saya telah serta saya siap bermain sekerap mungkin saja yang manajer kehendaki. Tubuh saya terasa begitu baik, ” sambungnya.

Baca Juga : Turan : Mudah-mudahan Lebih Banyak Lagi Golku untuk Barca

” Saya tak lihat insiden penalti itu lantaran saya tak ikut serta di dalamnya, namun yang paling utama tim menang serta itu saja. ”

Sturridge musim ini telah main sembilan kali di semua pertandingan serta bikin empat gol.