Lagi, Atletico Tembus Perempatfinal Usai Menang Adu Penalti

Lagi, Atletico Tembus Perempatfinal Usai Menang Adu Penalti

Lagi, Atletico Tembus Perempatfinal Usai Menang Adu Penalti

Agen Bola Casino ,Madrid – Atletico Madrid menembus perempatfinal Liga Champions musim ini lewat cara yang sama persis dengan musim lantas. Los Colchoneros lagi-lagi menang adu penalti di babak 16 besar.

Atletico barusan tiba di babak perempatfinal. Tim garapan Diego Simeone itu singkirkan PSV Eindhoven lewat drama adu penalti dengan score 8-7 di Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016) dinihari WIB. Juanfran jadi penentu kemenangan Atletico sesudah tembakan pemain PSV, Luciano Narsingh, menghantam mistar gawang.

Adu penalti sangat terpaksa dikerjakan lantaran pertandingan leg pertama serta leg ke-2 keduanya sama selesai imbang tanpa ada gol. Extra time sepanjang 2×15 menit juga tidak merubah kondisi.

Pada musim lantas, Atletico juga lolos dari babak 16 besar sesudah memenangi adu penalti. Mereka menang adu penalti 3–2 atas Bayer Leverkusen. Waktu itu adu penalti dikerjakan lantaran score agregat sama kuat 1–1.

” Saya suka kami maju ke perempatfinal. Dibalik penalti Juanfran yang memastikan kemenangan kami, ada usaha keras dari beberapa orang serta rasa-rasanya begitu mengasyikkan maju ke perempatfinal. Kami selalu berjuang serta kami akan tidak berasumsi mudah arti ada di babak delapan besar, ” tutur Simeone di website resmi UEFA.

Baca Juga : Roma Akui Kondisi dengan Totti Begitu Susah

” Kami tak berlatih penalti karenanya tak masuk akal. (Asisten pelatih) German Burgos yang pilih pemain-pemain untuk adu penalti musim lantas melawan Bayer Leverkusen serta dia mengerjakannya lagi malam ini. Kita mesti memberikannya perkataan selamat. Musim lantas berat serta malam ini dapat berat lantaran tak gampang ada dalam kondisi ini. Ini seperti permainan catur, ” tuturnya.