The Gunners Berharap Keajaiban di Camp Nou

The Gunners Berharap Keajaiban di Camp Nou

The Gunners Berharap Keajaiban di Camp Nou

Arsenal dalam posisi susah saat mesti memerankan partai hidup-mati kontra Olympiakos di matchday VI Desember lantas. Waktu itu Arsenal harus menang dengan selisih dua gol lantaran kalah 2-3 di kandang sendiri dari Olympiakos.

Sesaat wakil Yunani itu malah cuma perlu hasil imbang. Arsenal waktu itu di posisi ketiga klassemen dengan 6 poin sesaat Olympiakos dengan 9 poin di posisi ke-2.

Pada prosesnya Arsenal pada akhirnya lolos dramatis temani Bayern Munich selesai menang 3-0 melalui hat-trick Olivier Giroud, serta mesti bersua Barcelona di babak 16 besar.

Kalah 0-2 di leg pertama tiga minggu lantas bikin langkah Arsenal jadi susah mengingat mereka ubahan melawat ke markas Barca, Kamis (16/3/2016) dinihari WIB. Perlu kemenangan minimum dengan score 3-0 supaya dapat lolos serta bukanlah misi yang gampang lihat performa Los Cules sekarang ini, tidak terkalahkan di 38 pertandingan paling akhir.

” Kami bikin keajaiban untuk dapat maju ke babak ini (16 besa), serta saat ini kami dalam posisi yang sedikit sama dengan waktu bakal melawan Olympiakos. Kami mesti lakukan suatu hal yang khusus, ” tutur Wenger seperti diambil Soccernet.

Baca Juga : Lagi, Atletico Tembus Perempatfinal Usai Menang Adu Penalti

” Serta saya meyakini bila kami tampak hebat besok (Kamis dinihari WIB – red), jadi itu bakal jadi pemompa semangat untuk bekas musim ini, ” sambungnya.

(mrp/mfi)