Th. yang Bagus untuk Roma Capai Scudetto

Th. yang Bagus untuk Roma Capai Scudetto

Th. yang Bagus untuk Roma Capai Scudetto

Bandar Bola, Roma – AS Roma dinilai mempunyai peluang bagus musim ini untuk mencapai Scudettto. Eks penggawa Giallorossi Vincent Candela terasa semua sesuatunya telah mensupport.

Roma tampak baik di Serie A selama ini. Mereka sesaat ada di posisi dua klassemen dengan nilai 20 dari sembilan pertandingan, serta berpeluang kembali pada puncak bila dapat menuai poin saat menjamu Udinese, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB ini.

Selama ini telah enam kemenangan dikoleksi I Lupi serta baru satu kali kalah. Mereka juga sangatlah produktif dengan cetak 22 gol, jadi tim paling tajam di liga sekarang ini, sesaat kebobolan 11 kali di periode ini. Dengan jumlah kemasukan ini, Roma ada di urutan delapan tim dengan pertahanan paling rapat.

Lihat laju apik ini, Candela terasa optimistis Roma dapat merengkuh gelar juara liga sesudah paling akhir kali pada 2001 silam. Terlebih lihat beberapa rival mempunyai kesusahan semasing.

Juventus tengah mencari bentuk permainannya dengan pemain-pemain anyar, tengah Inter Milan belum cukup berkelanjutan dengan hasil-hasil. Napoli melaju dengan apik, namun belum teruji dalam soal kedalaman scuad. Serta AC Milan masih tetap belum klik dibawah Sinisa Mihajlovic yang baru menukangi dimuka musim ini.

” Saya meyakini pada kans Roma mencapai Scudetto serta saya bakal menyampaikan bahwa akan jadi suatu kekecewaan tidak untuk memenanginya, ” kata Candela ditulis Football Italia.

Baca Juga : Roma di Puncak, Garcia : Yang Terutama Saat ini yaitu Konsentrasi, Bukanlah Klassemen

” Musim ini ada seluruhnya komponen yang pas : tim bagus, pelatih yang sangatlah bagus, club yang kuat, serta support besar seperti umumnya di Olimpico. ”

” Ini yaitu th. yang bagus untuk mencapai Scudetto, ” tandasnya.