Milan serta ‘Penyakit’ Gelisah Waktu Unggul

Milan serta ‘Penyakit’ Gelisah Waktu Unggul

Milan serta 'Penyakit' Gelisah Waktu Unggul

Bandar Bola, Turin – Sinisa Mihajlovic menyebutkan AC Milan alami kondisi mental yang aneh, dimana mereka terasa gelisah malah waktu tengah dalam posisi unggul.

Sesudah menelan kekalahan di dua pertandingan terakhirnya di Serie A, Milan tidak berhasil bangkit waktu bertamu ke Torino. Walau unggul lebih dahulu lewat Carlos Bacca, Rossoneri selanjutnya mesti senang dengan score 1-1 lantaran Torino dapat menyamai kedudukan lewat Daniele Baselli.

Di Stadio Olimpico Turin, Milan sesungguhnya tampak lebih menguasai. Walau tidak berhasil buat gol di babak pertama, mereka sekurang-kurangnya mempunyai dua kesempatan cetak gol lewat sepakan Riccardo Montolivo serta free kick Giacomo Bonaventura.

Kebutuan Milan pada akhirnya pecah di menit 64. Sepakan Bacca dari jarak dekat merubah score jadi 1-0.

Tetapi sesudah unggul permainan Milan turun. Mereka gampang kehilangan bola serta selalu ada dibawah desakan Torino. Alhasil, cuma 10 menit sesudah gol Bacca gawang Milan ubah kebobolan.

Rossoneri kembali menguasai permainan sesudah score 1-1. Namun gol ke-2 tidak dapat mereka bikin di bekas saat kompetisi. Pertandingan juga selesai dengan score 1-1.

” Kami melakukan kompetisi yang bagus, namun sesudah cetak gol kami berhenti bermain. Kelihatannya kami jadi gugup waktu dalam posisi unggul, ” sahut Mihajlovic selesai kompetisi.

Baca Juga : Roma Tidak Bakal Terlepas Strootman

” Sesudah Baselli cetak gol penyama kami bangun lagi. Itu mungkin saja permasalahan pada ciri-ciri serta rasa gelisah. Selanjutnya, saya senantiasa mesti mengulang hal yang sama. Saya lihat ini juga sebagai kehilangan dua poin, ” lanjutnya seperti diambil dari Football Italia.

Dari delapan pertandingan yang telah ditempuh, Milan baru mencapai tiga kemenangan, sekali imbang serta empat kali kalah. Dengan 10 poin dipunya mereka saat ini duduk di urutan 11 klassemen sesaat.