Fiorentina Tidak Ingin Ulas Scudetto

Fiorentina Tidak Ingin Ulas Scudetto

Fiorentina Tidak Ingin Ulas Scudetto

Bandar Bola, Florence – Fiorentina memulai musim ini dengan baik serta saat ini tengah memimpin klassemen Serie A. Walau demikian, La Viola tidak ingin mengulas kemungkinan mereka mencapai scudetto.

Dibawah arahan pelatih baru Paulo Sousa, Fiorentina mencapai enam kemenangan serta sekali kalah dalam tujuh pertandingan awal di liga. Mereka sudah cetak 14 gol serta baru kebobolan empat gol.

Karena hasil-hasil positif itu, Fiorentina saat ini sendirian memuncaki klassemen dengan poin 18. Mereka unggul dua poin atas Inter Milan yang ada di urutan ke-2.

Dalam histori Serie A, kondisi seperti saat ini telah lama tak berlangsung. Paling akhir kali Fiorentina sendirian memuncaki klassemen yaitu pada musim 1998/1999. Fiorentina pada awal mulanya juga tak pernah menang enam kali dalam tujuh pertandingan awal di Serie A.

Walau klubnya tengah lewat trend positif, Direktur Berolahraga Fiorentina Daniele Prade tidak ingin memikirkan terlampau jauh ke depan, termasuk juga masalah kesempatan juara.

” Kami tidak tertarik mengulas masalah scudetto saat ini, ” tutur Prade pada Sky.

” Kami tidak dapat mengulas kondisi yang semakin besar dari pada kami. Mari mengambil langkah ke depan dengan tenang tanpa ada menempatkan target-target. Kami mau memenangi tiap-tiap kompetisi serta bersenang-senang, ” lanjut Prade.

Baca Juga : Tevez Sedih Lihat Juve Waktu Ini

” Club suka. Kami sadar bahwa kami mesti nikmati peristiwa indah ini berbarengan Kota Florence, ” tuturnya.

Sesudah jeda internasional, Fiorentina bakal melakukan pertandingan berat di kandang Napoli, Minggu (18/10) yang akan datang.