Neuer Doakan Schweinsteiger Segera Perlihatkan Performa Paling baik di MU

Neuer Doakan Schweinsteiger Segera Perlihatkan Performa Paling baik di MU

Neuer Doakan Schweinsteiger Segera Perlihatkan Performa Paling baik di MU

Bandar Bola, Munich – Bastian Schweinsteiger selangkah lagi bakal meninggalkan Bayern Munich untuk berhimpun dengan Manchester United. Schweinsteiger juga didoakan oleh Manuel Neuer supaya dapat segera unjuk gigi di MU.

Isu ketertarikan The Red Devils pada Schweinsteiger telah beredar mulai sejak tengah bln. lantas. Transfer itu sedikit lagi jadi fakta, sesudah pesepakbola 30 th. itu merampungkan tes medis serta meraih perjanjian kontrak pribadi dengan MU.

Neuer yang disebut sahabat Schweinsteiger, mengakui kecewa dengan kepergian gelandang yang memiliki nomer punggung 31 di Bayern itu.

Neuer juga mengatakan harapan untuk Schweinsteiger di MU, sambil menantikan saat untuk bermain satu tim lagi dengan Schweinsteiger waktu membela tim nasional Jerman.

” Kami adalah sahabat, jadi itu menyakitkan buat saya dengan cara personal bahwa dia tidak disini lagi. Sekurang-kurangnya, dia bakal masuk tim nasional, ” kata Neuer di Soccerway.

Baca Juga : Dua Hari ‘Sakit’, Sterling Pada akhirnya Berlatih Sesudah Didatangi Staf Medis Club

” Kami sedikit mengirim pesan, namun dia telah ada di pesawat serta pilot tidak ingin untuk berbalik serta pulang. ”

” Saya mengharapkan yang paling baik untuk dia, bahwa dia dapat selalu sehat serta tunjukkan mutunya secepat-cepatnya, ” paparnya.