Dua Hari ‘Sakit’, Sterling Pada akhirnya Berlatih Sesudah Didatangi Staf Medis Club

Dua Hari ‘Sakit’, Sterling Pada akhirnya Berlatih Sesudah Didatangi Staf Medis Club

Dua Hari 'Sakit', Sterling Pada akhirnya Berlatih Sesudah Didatangi Staf Medis Club

Bandar Bola, Liverpool – Selesai telah saat tidak hadir Raheem Sterling. Sesudah dua hari izin lantaran mengakui sakit, Sterling pada akhirnya turut berlatih pada hari ini, Jumat (10/7).

Seperti di beritakan pada awal mulanya, Sterling tidak hadir mulai sejak hari Rabu (8/7) sampai hari Kamis (9/7). Walau diberitakan dia dapat berlatih pada hari Kamis tempo hari, sebenarnya pemain berumur 20 th. itu tak memperlihatkan batang hidungnya.

Menurut berita yang ditulis sebagian media Inggris, Sterling menelepon klubnya serta mengakui tengah sakit.

The Guardian lalu menyebutkan, ada prosedur spesial yang dikerjakan pihak club saat ada pemainnya yang sakit. Walau tak bikin pernyataan apa-apa, Liverpool dimaksud sudah kirim staf medis untuk lakukan verifikasi pada klaim Sterling.

Selanjutnya, Sterling juga turut berlatih berbarengan rekan-rekannya pada hari ini. Berita sakitnya Sterling ini menyebabkan spekulasi bahwa dia tengah mencari jalan keluar dari club.

Sikap Sterling itu juga mengundang kritik dari eks kapten Liverpool, Steven Gerrard.

Baca Juga : Mancini Janjikan Pencapaian Bagus Berbarengan Inter di Musim Depan

” Saya tak suka lihat ini seluruhnya. Semestinya dia datang menjumpai yang memiliki, bukannya beralasan sakit atau menampik untuk turut tour pramusim, ” kata Gerrard.

” Terdapat beberapa fans menantikan Sterling kenakan kostum Liverpool. Dari pojok pandang saya, ini sungguh mengecewakan. “