Suarez Memanglah Tidak Dapat Digantikan, namun Sterling Dapat Digantikan

Suarez Memanglah Tidak Dapat Digantikan, namun Sterling Dapat Digantikan

Suarez Memanglah Tidak Dapat Digantikan, namun Sterling Dapat Digantikan

Bandar Bola, Liverpool – Raheem Sterling tidaklah Luis Suarez, sekian menurut eks penyerang Liverpool, Michael Owen. Bila Suarez tak dapat digantikan siapa juga, lain perihal dengan Sterling.

Hari esok Sterling di Liverpool masih tetap selalu dispekulasikan hingga sekarang ini karena tidak kunjung juga di tandatangani kontrak baru. Walau Liverpool berkeyakinan bahwa Sterling akan bertahan, sebagian club diberitakan telah siap menampungnya.

Menurut Owen, daripada jadi permasalahan yang berlarut-larut, Sterling baiknya dilepaskan saja. Owen menyebutkan bahwa Liverpool masih tetap dapat mencari pengganti yang sebanding untuk pemain berumur 20 th. itu.

” Begini : Satu tahun lantas mereka kehilangan Luis Suarez serta dia memanglah tak dapat digantikan, ” tutur Owen seperti ditulis Guardian.

” Anda tak dapat menukar orang sebaik dia. Namun, bila Liverpool kehilangan Sterling, mereka dapat memperoleh penggantinya dengan duit yang mereka peroleh (dari penjualan Sterling). ”

” Dia yaitu pemain bagus serta mempunyai potensi besar, namun dia masih tetap dapat digantikan. ”

Baca Juga : Juve Akui Kemungkinan Tevez Bakal Pergi

Real Madrid disebut-sebut juga sebagai salah satu peminat Sterling. Terkecuali Madrid, Manchester City serta Manchester United juga tengah memonitor kondisi.

Sterling sempat juga diberitakan Guardian tengah memperhitungkan pilihan geser ke United. Tetapi, dia paham bahwa dianya akan dibenci bila menyeberang ke rival.