Sinyal-sinyal Inter Semakin Serius Benahi Scuad

Sinyal-sinyal Inter Semakin Serius Benahi Scuad

Sinyal-sinyal Inter Semakin Serius Benahi Scuad

Bandar Bola, Milan – Perekrutan Geoffrey Kondogbia di musim panas ini jadi suatu tanda kuat Inter Milan semakin serius mengatur skuatnya. Suatu bukti Erick Thohir mau timnya selekasnya berkompetisi lagi di papan atas Serie A.

Inter sudah meyakinkan akan diperkuat Kondogbia mulai musim depan. Gelandang 22 th. itu sudah dikenalkan dengan cara resmi pada beberapa supporter, selesai melakukan tes medis di Appiano Gentile, Senin (22/6/2015) malam WIB tempo hari.

” Saya mau menyongsong Geoffrey Kondogia ke club ini. Sungguh mengasyikkan lihat beberapa pengagum memberikannya sambutan yang ketertarikan, tunjukkan begitu besarnya cinta mereka untuk Inter. Terima kasih untuk seluruhnya pengagum kami. Forza Inter! ” ucap Thohir dalam sambutannya untuk Kondogbia.

Kehadiran Kondogbia tidak diragukan lagi jadi suatu langkah riil Inter untuk mulai berbenah. Nilai transfernya saja disebut-sebut ada diantara angka 35-38 juta euro.

Sesudah melupakan tiga musim paling akhir tanpa ada Liga Champions, Nerazzurri pasti tidak mau kehilangan saat lebih lama diluar pertandingan paling atas antarklub Eropa itu. Perbaikan scuad mutlak mesti dikerjakan.

Kondogbia sendiri jadi lanjutan atas tanda awal yang telah diperlihatkan Inter. Pada awal mulanya mereka telah menghadirkan Xherdan Shaqiri dari Bayern Munich pada Januari lantas. Shaqiri diambil dengan cara permanen dengan nilai seputar 22 juta euro.

Langkah yang di ambil Inter dengan merekrut Shaqiri serta Kondogbia juga tunjukkan suatu gagasan yang pasti. Keduanya yaitu pemain muda, Kondogbia baru 22 th. tengah Shaqiri sekarang ini 23 th.. Berarti La Beneamata mempunyai hasrat menggerakkan suatu proyek periode panjang.

Bila ditilik lebih jauh, beberapa pilar tim Inter sekarang ini memanglah adalah pemain muda. Sebut saja Mauro Icardi (22), Mateo Kovacic (21), serta Marcelo Brozovic (22). Itu belum termasuk juga pemain muda yang lain seperti Dodo, Juan Jesus, atau Davide Santon.

Bagaimanapun, tekanan untuk selekasnya kembali pada papan atas Serie A bikin Inter juga mempunyai beberapa pemain dengan pengalaman cukup di laga-laga besar serta utama. Oleh karena itu sosok-sosok senior seperti Hernanes, Samir Handanovic, Rodrigo Palacio, serta Nemanja Vidic terus jadi sisi utama.

Nah, sesudah Kondogbia beritanya masih tetap bakal ada beberapa pemain berkwalitas yang berusaha dihadirkan. Diantara beberapa nama yang dihubungkan yaitu Juan Cuadrado (Chelsea) serta Joao Miranda (Atletico Madrid).

Dua pemain ini tentu telah mempunyai pengalaman besar di kantong semasing. Cuadrado sepanjang sebagian musim jadi sosok utama di Fiorentina, saat sebelum pindah ke Chelsea. Dia juga salah satu andalan di tim nasional Kolombia.

Sedang Miranda yaitu satu aspek utama menanjaknya performa Atletico dalam sebagian musim terakhir. Berbarengan Los Colchoneros, dia telah juara Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Europa, Piala Super Eropa, serta jadi runner-up Liga Champions musim 2013-2014.

Memanglah disadari gagasan berbelanja besar Inter pasti akan butuh ‘pengorbanan’ mengingat ada ketentuan Financial Fair Play (FFP) dari UEFA. Sebagian pemain beritanya butuh dilepaskan untuk menutupi dana besar yang keluar, satu diantaranya dipercaya yaitu Kovacic yang sangat diminati Liverpool. Tetapi dengan langkah cerdas, tantangan FFP tidaklah hal yang tidak mungkin saja diatasi.

Bila dapat bikin langkah perekrutan Kondogbia berkepanjangan, jadi kritik yang pernah dialamatkan ke Erick Thohir pasti akan menguap dengan cara automatis. Awalnya presiden club yang juga entrepreneur Indonesia itu dimaksud agak pelit berbelanja pemain.

Tetapi pada prosesnya Thohir berangsur-angsur menepis asumsi itu. Mulai dengan pembelian Hernanes, diikuti Shaqiri, serta saat ini Kondogbia.

Baca Juga : Llorente Mau Bertahan di Juventus

Beberapa pengagum juga mulai dapat mengharapkan besar memandang musim-musim selanjutnya. Seperti disibakkan Wakil Presiden Javier Zanetti pada awal mulanya, mereka dapat mengharapkan besar. Mimpi menguber Juventus serta AS Roma yang jadi dua tim paling atas di dua musim paling akhir mungkin terwujud musim depan.

” Beberapa pengagum semangat lantaran mereka dapat lihat hari esok yang cerah. Tim manajemen kami layak memperoleh credit besar atas pekerjaan yang mereka kerjakan. Kami tengah mengupayakan semua yang mungkin saja dikerjakan untuk membawa kami berkompetisi di papan atas lagi musim depan, ” kata Zanetti di website resmi Inter.