Ramsey Mau seperti Gerrard

Ramsey Mau seperti Gerrard

Ramsey Mau seperti Gerrard

Bandar Bola, London – Aaron Ramsey jadikan Steven Gerrard juga sebagai tolok ukur seseorang gelandang hebat. Pemain tengah punya Arsenal itu juga mau dapat seperti Gerrard di masa yang akan datang.

” Saya pikir seseorang gelandang top mesti dapat lakukan tekel, menyerang serta bertahan, mengoper, membuat kesempatan, serta cetak gol, ” tutur Ramsey pada Bleacher Report.

Menurut Ramsey, seluruhnya kekuatan diatas ada pada diri Gerrard. Gerrard jadi elemen utama di lini tengah Liverpool sepanjang 17 musim saat sebelum pada akhirnya hengkang ke Los Angeles Galaxy pada musim panas ini.

Sepanjang membela The Reds, Gerrard mampu menggerakkan beragam peran yang tidak sama. Walau seringkali beroperasi juga sebagai seseorang gelandang tengah, dia sempat juga jadi second striker, gelandang bertahan, gelandang serang, bek kanan, sampai pemain sayap kanan.

Gerrard juga terhitung sangatlah subur untuk ukuran seseorang pemain tengah. Stevie G mengemas 186 gol dalam 708 kompetisi berbarengan Liverpool.

” Tersebut mengapa saya berupaya untuk lakukan semuanya. Dari situlah saya menilainya permainan saya, ” tutur Ramsey.

Baca Juga : Sinyal-sinyal Inter Semakin Serius Benahi Scuad

” Bila Anda lihat seorang seperti Steven Gerrard, dia mengombinasikan seluruhnya elemen itu. Tersebut yang mau saya tiru… tersebut yang bakal mendasari permainan saya, ” kata gelandang internasional Wales itu.

Mulai sejak diambil Arsenal dari Cardiff City pada 2008, Ramsey sudah tampak pada 225 kompetisi berbarengan The Gunners serta cetak 37 gol.